SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Satpol PP Lima Puluh Kota Terima Kunjungan Kerja Dari Satpol PP Kab Bengkulu Tengah

Admin
Selasa, 15 November 2022
231 Dibaca
...

Pada Selasa (15/11) pagi, Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu Tengah lakukan kunjungan kerja ke Satpol PP Lima Puluh Kota. Rombongan Satpol PP Provinsi Bengkulu yang berkunjung berjumlah 6 (enam) orang, antara lain dihadiri oleh (Kasatpol PP), (Kasubbag Umum dan Kepegawaian), (Kabid Perda), (Kasi Perda), (PTI), dan (Staff Administrasi Satpol PP Kabupaten Bengkulu Tengah)

Rombongan  di sambut langsung oleh Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Lima Puluh Kota, Drs.Rakiman,MM. beserta jajarannya di Kantor Satpol PP Lima Puluh Kota Jalan Raya Negara No. IX, Sarilamak.

Kegiatan kunjungan kerja rombongan dari Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu Tengah ini dilakukan guna lebih mengetahui/sharing tentang peran Satpol PP Lima Puluh Kota dalam melaksanakan Penegakan Perda dan Perkada, Program Kegiatan serta Inovasi yang ada dan sedang berjalan di Satpol PP Lima Puluh Kota, Pengelolaan data dan informasi yang ada di Satpol PP Lima Puluh Kota melalui media Website, membicarakan masalah faktor pendukung dan kendala dalam Penegakan Perda dan peran Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS)

Selain itu tujuan yang tidak kalah pentingnya adalah kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan persatuan Korps Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja. Diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback