SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Satpol PP 50 Kota, Gelar Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rancangan Awal Renja Tahun 2024

Admin
Senin, 06 Maret 2023
285 Dibaca
...

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lima Puluh Kota mengundang beberapa OPD untuk mengikuti Forum Diskusi Pembahasan Penyusunan Renacana Kerja (Renja) Awal Satpol PP tahun 2024 yang bertempat di Aula Camat Harau pada Jumat (24/02/2023).

Forum Perangkat Daerah tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. Pembukaan disampaikan langsung oleh Kasatpol PP Fiddria Fala, AP, M.Si. Adapun pihak eksternal yang menghadiri acara tersebut yaitu Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Dinas Pemadam Kebakaran, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Badan Penanggulangan Daerah, Dinas Perhubungan, Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah, dan OPD terkait lainnya.

Acara tersebut dimulai dengan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do'a, dan selanjutnya pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh Sekretaris dan masing-masing Kepala Bidang Satpol PP Kab. 50 Kota. Setelah pemaparan materi selesai dilakukan kemudian ada beberapa arahan dari OPD terkait yang kemudian dilanjutkan dengan seksi tanya jawab. Acara berlangsung dengan aman dan terkendali.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback