SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Apel Pagi Memperingati HUT Satpol PP Ke-73 & Satlinmas Ke-61, Kasatpol PP Beri Arahan

Admin
Senin, 06 Maret 2023
354 Dibaca
...

Sarilamak – Satpol PP Kembali memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-73 Tahun pada tanggal 3 Maret 2023 kemaren. Peringatan hari ulang tahun ini juga bertepatan dengan ulang tahun Satlinmas ke-61 dan Damkar ke-104.
Pada HUT Satpol PP kali ini, Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri melalui Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, Bapak Dr. Bernhard E Rondonuwu, S.Sos, M.Si mengajak seluruh semua Satpol PP Indonesia untuk mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satpol PP dan Satlinmas yang professional. Dr. Bernhard juga mengingatkan  agar semua Satpol PP dan Satlinmas untuk tetap menjaga loyalitas kepada NKRI. “Tunjukkan pengabdian yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia” tuturnya.
Senada dengan apa yang disampaikan  oleh Bapak Bernhard, Kasatpol PP Lima Puluh Kota, Bapak Fiddria Fala, AP, M.Si, pada apel pagi di Kantor Satpol PP juga berpesan kepada semua personil Satpol PP agar tetap menjaga semangatnya dalam melaksanakan tugas. “Ditengah kondisi yang sekarang, kita harus tetap menjaga semangat dan loyalitas kita dalam melaksanakan tugas-tugas kita”. Beliau juga berharap semoga ada kejelasan dan kabar baik untuk para tenaga kontrak kedepannya.
Sementara itu, untuk gelaran upacara dan perayaan HUT satpol PP tahun ini masih menunggu arahan dari Satpol PP Provinsi Sumatera Barat. (Tim Humas).

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback