SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Satpol PP Goes To School : Sosialisasi Penegakan Perda dan Penandatanganan MoU di SMKN 1 Kecamatan Guguak

Admin
Senin, 24 Oktober 2022
160 Dibaca
...

Guguak – Senin (24/10) Kegiatan rutin Satpol PP ke sekolah-sekolah hadir kembali. Dalam rangka menciptakan ketertiban umun dan ketentraman masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota terutama bagi anak sekolah, Satpol PP LPK melaksanakan kegiatan Satpol PP Goes to School.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan Daerah (PPUD) Bapak Zuhardi, S.Pd bersama Sub Koordinator Kerjasama Antar Lembaga Ibu Zuryeti, SH dan Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Bapak Tetrial, A. Md juga Kepala Seksi Penegakan Ibu Endang Sri Novita, SH beserta Staff melakukan kegiatan Sosialisasi ke SMKN 1 Kecamatan Guguak. Kegiatan kali ini, Kabid PPUD, Zuhardi, S.Pd menjadi pembina upacara pagi itu.

Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan terkait tugas dan fungsi Satpol PP yaitu menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan masyarakat. Memberikan pembinaan terkait pentingnya suasana yang tertib dan teratur, juga mengingatkan kepada siswa untuk belajar dengan giat dan fokus ke masa depan.

Disamping itu juga dilakukan penandatanganan MoU antara Satpol PP Kabupaten Lima Puluh Kota dengan SMKN 1 Kec Guguak.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback