SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Razia Pelajar : Satpol PP Ciduk 7 Siswa SMK 1 Luak yang Berkeliaran Saat Jam Pelajaran Sekolah

Admin
Senin, 21 November 2022
375 Dibaca
...

Sejumlah personil Satpol PP ciduk 7 siswa SMK 1 Luak yang bolos saat jam pelajaran berlangsung pada Rabu (16/11). Giat yang dipimpin langsung oleh Kabid Tibum Tramas, Risa Susanti, S.Sos ini bersama 10 personil lainnya yakni Nofaldi, S.Sos (Kasi Operasional dan Logistik), Andrijon, S.Sos (Kasi Trantib dan Pengamanan), Harun Alrasyid, S.Sos (Sub Koordinator Intellijen), Deni Suardi, Dodi Iskandar, Yanto, Dirman, Agung Alfi Adzdzana, Ahmad Mirza, Fajrul Iman, Niken Aulia Sari, Puja AM, serta Riko Ramansyah.

Adapun penertiban ini dalam rangka penertiban dan penegakan perda guna menjaga ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota. Untuk sasaran operasi, Satpol PP mengunjungi lokasi yang disinyalir berkumpulnya anak sekolah, seperti warung, dan tempat-tempat hiburan pada saat jam pelajaran di sekolah masih berlangsung.

Para siswa diberi sanksi sosial termasuk menghukum dengan cara push up, jalan jongkok, serta sanksi berupa surat pernyataan yang disaksikan oleh orang tua serta wakil kesiswaan. Mereka dikumpulkan dan diberi edukasi sosialisasi oleh Kabid Risa, guna memberi efek jera dan menyadarkan kewajiban serta tanggung jawab sebagai seorang siswa.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback